Inilah Jejaring Sosialnya Para Kucing!





Tidak hanya manusia saja yang perlu bersosialisasi, hewan pun perlu berkomunikasi dengan makhluk sebangsanya. Malah, saat ini sudah ada sebuah jejaring sosial khusus untuk kucing.



Ya, peluncuran jejaring sosial ini bukanlah hoax atau kebohongan. Seperti dilansir oleh Mashable, jejaring sosial ini diberi nama Catmoji.



Sekilas, tampilannya sangat mirip dengan Pinterest. Pengguna akan disuguhkan dengan panel-panel gambar yang berjejer mengisi seluruh halaman website ini. Panel-panel ini diisi oleh berbagai gambar tentang kucing. Mulai dari foto full body hingga aktivitas-aktivitas para kucing diabadikan di sini.



Lalu, dari manakah gambar-gambar tersebut berasal? Apakah para kucing mengambil gambar mereka sendiri dan mengunggahnya ke Catmoji?




Tentu saja tidak. meskipun diklaim sebagai jejaring sosial khusus kucing, namun penikmat dan pengguna social media ini tetaplah manusia. Bagi mereka yang memiliki kucing atau tertarik dengan kucing, tinggal mendaftar ke website ini dan mulai berinteraksi dengan pengguna lain.




Hanya saja, untuk mendaftar dalam social media ini, pengguna diharuskan untuk melakukan Request Invite. Dengan melakukan Request Invite, calon pengguna tidak serta merta langsung diterima di Catmoji. Namun, mereka harus menunggu pengguna lain untuk memasukkan mereka ke Catmoji.




Follow On Twitter