Tahun 2020, 80% Masyarakat Menderita Penyakit Mental



Tahun 2020, 80% Masyarakat Menderita Penyakit Mental [ www.BlogApaAja.com ]

Para ahli memprediksi bahwa pada tahun 2020, 80% dari masyarakat akan menderita gangguan mental. Kini masyarakat dunia sudah banyak menderita gangguan mental. Masa kritis ini sudah bervariasi di berbagai negara. Organisasi Kesehatan Dunia memperkirakan bahwa pada tahun 2020 depresi akan menjadi salah satu penyakit utama, dan urutan kedua dipicu kecacatan serta penyakit kardiovaskuler.

Didalam masyarakat banyak yang takut berhadapan dengan psikiatri dan segala sesuatu yang berhubungan dengan itu. Sementara itu, banyak penyakit mental dapat disembuhkan. Ketika Anda mendengar atau membaca bahwa 25-30% dari dunia memiliki semacam penyakit mental. Prevalensi skizofrenia hanya 0,5-1%. Yang paling umum neurotik, stres yang berhubungan dengan gangguan mental, depresi dan subdepressive, kata Alexander Kolomeets.

Menurut ahli, untuk gangguan spektrum depresi menetap berkepanjangan dalam suasana hati, gangguan tidur, kurangnya keinginan, sukacita, kebahagiaan, lemah, tidak berhubungan dengan kelelahan. Sebaliknya, orang yang depresi sedikit sibuk, tapi selalu merasa lelah di pagi hari. Semua ini merupakan sinyal depresi.

Jumlah orang yang berada dalam kuasa penyakit, tumbuh setiap tahun. Dengan demikian, menurut Organisasi Kesehatan Dunia, pada tahun 2020 depresi akan menjadi salah satu penyakit yang terkemuka, dan sebagai penyebab kecacatan, itu akan menjadi kedua setelah penyakit kardiovaskular.


Follow On Twitter