Hot Sex Toys "fifty Shades Of Grey" Segera Dirilis



Hot Sex Toys

Novel erotis "

Fifty Shades of Grey" yang laris di pasaran menjadi inspirasi sebuah produsen sex toys. Bekerjasama dengan sang pengarang novel, E.L. James, produsen tersebut akan menjual sex toys resmi dari Fifty Shades of Grey.


Dikutip dari Daily Mail, produsen pembuat sex toys itu adalah Lovehoney. Saat ini toko sex toy online itu dengan E.L. James sudah hampir menyepakati kontrak kerjasama mereka.

Rencananya sex toys yang terinspirasi dari percintaan Christian Grey dan Anastasia Steel itu akan dijual ke pasaran pada Natal mendatang. Sex toys yang dijual mulai dari borgol, pecut hingga ben wa ball, benda favorit Ana.

Sementara itu untuk penjualan secara online, akan dilakukan mulai akhir bulan ini. Penjualan online itu hanya akan berlaku di kawasan Eropa dan Australia.

Lovehoney memastikan semua sex toys tersebut dibuat sesuai dengan apa yang ditulis E.L. James dalam novelnya. "Rangkaian (sex toys) ini memang apa yang aku bayangkan saat menulis Fifty Shades of Grey," ujar Jmaes. "Aku sangat senang kini "mainan" yang aku gambarkan di buku menjadi nyata dan bisa dinikmati semua orang di seluruh dunia," tambahnya.

Pendiri Lovehoney Neal Slateford tentu saja sangat senang bisa bekerjasama dengan sang penulis novel langsung untuk merilis rangkaian sex toys ini. Menurutnya E.L. James telah membuat pandangan orang, khususnya wanita, pada sex toys berubah.

"Retailer biasanya cukup takut untuk merilis aksesori intim dalam rangkaian produk mereka," ujar Slateford.

Sex toys produksi Lovehoney ini dijual dengan nama-nama yang unik sesuai novel misalnya saja ben wa ball dinami Inner Goddess, borgol dinamai You. Are. Mine dan pecut dinamai Sweet Sting. Rangkaian sex toys itu dijual mulai dari =C2=A3 14,99 atau sekitar Rp 233 ribu hingga =C2=A3 49,99 atau sekitar Rp 776 ribu.

Dengan penjualan rangkaian sex toys ini pastinya kekayaan E.L. James akan semakin bertambah. Dari penjualan bukunya secara online di Kindle saja dia diperkirakan mendapat US$ 1 juta. Sedangkan dari pembelian hak cipta untuk film, dia dikabarkan menerima US$ 4,9 juta.

Fifty Shades of Grey merupakan novel erotis yang ditulis penulis Inggris E.L. James. Di seluruh dunia, novel tersebut sudah terjual lebih dari 40 juta kopi. Dalam novel itu, James menceritakan percintaan seorang pebisnis muda bernama Christian Grey dengan wanita yang baru saja lulus kuliah, Anastasia Steele

Follow On Twitter