Tunggu 6 Bulan Sebelum Kencani Teman "online"



Tunggu 6 Bulan Sebelum Kencani Teman

Facebook atau Twitter menjadi media paling populer untuk menambah teman dan jaringan, juga mencari pasangan kencan. Kalau profil Facebook Anda berhasil menarik perhatian seorang pria, jangan mudah tergoda apalagi mengiyakan ketika penggemar Anda di dunia maya tertarik mengajak kencan.
Walaupun teman baru online Anda menghujani dengan pujian, rayuan dan kata-kata indah melalui pesan pribadi atau surat elektronik (surel), bukan berarti Anda bisa langsung berkencan dengannya.

Menemukan teman baru melalui situs jejaring sosial memang menyenangkan, apalagi jika menemukan pasangan sejati darinya. Agar hubungan tetap tahan lama, baik di dunia maya juga nyata, Annie Gleason, Dating Coach, menyarankan tunggu waktu tepat untuk meresmikan hubungan di dunia maya, menjadi lebih nyata.

"Hubungan kencan bisa berakhir satu hari, tiga hari, tiga bulan dan enam bulan. Jadi, sebaiknya bangun hubungan dengan teman online selama enam bulan sebelum akhirnya menerima ajakan kencan. Meskipun si dia mengirim surel romantis usahakan agar tak mudah tergoda, karena Anda tak benar-benar tahu siapa dirinya," jelas Gleason.

Menurutnya, membina hubungan dan menunggu waktu tepat hingga enam bulan bersama teman online akan membantu Anda dan dia untuk saling mengenal. Anda juga bisa mengukur sejauhmana keseriusannya untuk membangun hubungan, termasuk dalam mengajak Anda kencan.

Selama menunggu masa enam bulan ini, sebaiknya Anda juga bertahan dengan status "single" dan tidak dengan mudah mengubah status hubungan menjadi "in relationship" meski Anda dan dia merasa saling tertarik. Tunggu sampai Anda dan dia bertatap muka, dengan saling mengenal di dunia nyata sebelum mengubah status ini, saran Gleason.

"Kalau hubungan online selama enam bulan bisa bertahan, ini petanda baik, Anda bisa melanjutkan hubungan lebih lama lagi," ungkapnya.

Tango

JANGAN LUPA KOMENNYA BRO !!!!

Follow On Twitter